Home > Ragam Berita > Nasional > Begini Saran PDIP Agar Bupati Boyolali Berdamai Dengan Prabowo

Begini Saran PDIP Agar Bupati Boyolali Berdamai Dengan Prabowo

Jakarta – Hasto Kristiyanto kali ini ikut angkat suara perihal polemik antara Prabowo dengan Bupati Boyolali. Sekjen PDIP tersebut mengaku telah meminta Bupati Boyolali Seno Samodro berdamai dengan Prabowo Subianto. Hasto bahkan memerintahkan bupati yang juga kader PDIP itu mengajak Prabowo minum air kelapa muda.

Begini Saran PDIP Agar Bupati Boyolali Berdamai Dengan Prabowo

Saat ditemui di kantor DPP PDIP Rabu kemarin, dirinya mengatakan bahwa “Sudah minta maaf saja, semua damai bergandengan tangan. Nanti kalau Pak Prabowo datang, kasih air degan supaya menyegarkan,”

Namun disisi lain Hasto masih menyoroti aksi permintaan maaf Prabowo dimana dirinya menilai saling memaafkan merupakan budaya Indonesia. Hanya saja, pria asal Yogyakarta itu juga mengharapkan Prabowo memperbaiki tutur katanya.

“Mending kami bicara yang positif membangun martabat daripada mencela bangsa kita mau bangkrut, bangsa kita tergantung aseng, dan sebagainya. Lebih baik kita menyampaikan program-program bagaimana kami mengatasi secara bersama-sama persoalan itu,” kata Hasto.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jokowi Lontarkan Pernyataan ‘Politikus Genderuwo’, Ini Pidato Lengkapnya

Jokowi Lontarkan Pernyataan ‘Politikus Genderuwo’, Ini Pidato Lengkapnya

Jakarta – Setelah beberapa waktu lalu Presiden Jokowi memberikan sindiran terhadap para politisi yang tidak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135