Jakarta – Ketua Relawan Buruh Sahabat Jokowi Andi Gani Nena Wea mengaku ia merasa sangat yakin pasangan calon nomor urut 1 Joko Widodo-Ma’ruf Amin akan berhasil merebut suara kaum buruh di kantong industri Jabar dan Banten.

Relawan Buruh Ingin Pastikan Kemenangan Jokowi-Ma'ruf

Joko Widodo-Ma’ruf Amin dihadapan seluruh relawan yang hadir

“Bulan Februari Relawan Buruh Sahabat Jokowi akan mengadakan apel akbar di Banten dan Bandung pada Maret yang akan dihadiri 50 ribu massa buruh dan dihadiri Presiden Jokowi juga Ketua TKN Erick Tohir,” kata Andi usai menghadiri acara rapat koordinasi Relawan Buruh Sahabat Jokowi Provinsi Jawa Barat dan Banten, Minggu (11/11/2018).

Dalam kesempatan yang sama, hadir pula Ketua TKN Joko Widodo – Ma’ruf Amin, Erick Thohir. Pengusaha nasional itu meminta para Relawan Buruh Sahabat Jokowi untuk terus bekerja memastikan kemenangan pasangan nomor urut 01 di wilayah masing-masing.

Baca juga : KH Ma’ruf Amin Sebut Jokowi Santri Dari Situbondo

“Kampanyekan kinerja positif pemerintahan Jokowi dalam bidang infrastruktur, kesehatan dan pendidikan,” kata Erick saat menyampaikan sambutannya dihadapan para Relawan Buruh Sahabat Jokowi yang hadir, Minggu (11/11/2018).

Erick menambahkan ia juga meminta agar para relawan mau untuk menjalin silaturahmi secara door to door secara langsung ke masyarakat. Sama halnya seperti yang disampaikan oleh Jokowi, para relawan juga diminta untuk tidak segan bersalaman dengan masyarakat sekitar.

“Sebab dari bersalaman kita akan tahu mana yang akan sepenuhnya mendukung kita secara tulus dan mana yang tidak,” pungkas Erick.
(Muspri-harianindo.com)