Home > Ragam Berita > Nasional > Munarman Minta Pecinta Habib Rizieq Tak Masuk Jebakan Survey LSI

Munarman Minta Pecinta Habib Rizieq Tak Masuk Jebakan Survey LSI

Jakarta – Munarman selaku Kuasa Hukum FPI kali ini berikan himbauan kepada anggota dan simpatisan FPI tidak menyampaikan pernyataan yang kontroversi mengenai hasil survei Lingkar Survei Indonesia (LSI) Denny JA soal peringkat ulama.

Munarman Minta Pecinta Habib Rizieq Tak Masuk Jebakan Survey LSI

Melalui keterangan tertulisnya, Munarman mengatakan bahwa “Kepada jajaran pengurus serta simpatisan FPI serta pencinta HRS (Habib Rizieq Syihab), jangan mau masuk jebakan soal peringkat buatan LSI tersebut. Jangan mau dipancing untuk membuat pernyataan kontroversi tentang survei LSI. Apalagi HRS dibanding-bandingkan dengan ulama lainnya,”

“(Survei LSI Denny JA) ini salah satu modus adu domba dan modus setan dalam melancarkan sifat hasad dan hasudnya,” ujarnya.

“FPI dan HRS hanya mencari peringkat di sisi Allah SWT. Percuma saja masuk peringkat survei buatan manusia tapi justru tidak masuk dalam peringkat di sisi Allah SWT. Jadi bagi kita tidak penting soal hasil survei tersebut,” ucap Munarman.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ini Tanggapan Menhub Saat Mengetahui Keluarga Korban JT 610 Gugat Boeing

Ini Tanggapan Menhub Saat Mengetahui Keluarga Korban JT 610 Akan Gugat Boeing

Jakarta – Pasca terjadi insiden jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP dengan nomor penerbangan JT 610 ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135