Home > Hiburan > Gosip > Salut, Penyanyi Cantik Ini Jadi Wakil Indonesia Dalam World Youth Forum 2018

Salut, Penyanyi Cantik Ini Jadi Wakil Indonesia Dalam World Youth Forum 2018

Jakarta – Belakangan ini, beredar sebuah kabar yang membanggakan datang dari penyanyi Tanah Air, Fatin Shidqia. Ia didapuk menjadi salah satu penampil dalam acara World Youth Forum 2018 di Sharm el-Sheikh, Mesir, pada awal bulan ini.

Salut, Penyanyi Cantik Ini Jadi Wakil Indonesia Dalam World Youth Forum 2018

World Youth Forum sendiri merupakan platform yang dibangun anak muda dari berbagai negara untuk menyuarakan perdamaian, kesejahteraan, toleransi, dan kemajuan dunia. Forum ini juga mempertemukan remaja lintas agama dengan sejumlah pembuat kebijakan tingkat dunia, termasuk Presiden Mesir Abdel Fattah el-Sisi.

Ketika diwawancara, Fatin membagikan rasa bahagianya karena bisa mewakili Indonesia dalam ajang bergengsi ini. Di panggung World Youth Forum 2018, Fatin tampil bersama 6 penyanyi lain membawakan lagu tema berjudul “From Everywhere.”

Keenam penyanyi yang berkolaborasi bersama Fatin yakni Kostas Ageris (Yunani), Carolina Russi (Italia), Eden Myrrh (Afrika Selatan), Adel Ebrahim (Uni Emirat Arab), Amine Aminux (Maroko), dan Carmen Soliman (Mesir). Terpilihnya Fatin melalui proses yang singkat. Pihak World Youth Forum menghubungi manajemen Fatin pada bulan lalu.

“Bulan lalu, saya dikabari agenda detailnya. Prosesnya berjalan cepat, saya bangga terlibat di ajang ini. Melalui ‘From Everywhere’, saya dan penyanyi muda lain menyuarakan perbedaan adalah kekuatan untuk dunia. Anak muda yang produktif bisa membawa perubahan di lingkungan masing-masing. Liriknya campuran bahasa Arab dan Inggris,” beri tahu Fatin ketika berkunjung ke kantor Bintang di Jakarta Selatan, pekan lalu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sehari Setelah Ultah, Deddy Corbuzier Lamar Sabrina Chairunnisa

Sehari Setelah Ultah, Deddy Corbuzier Lamar Sabrina Chairunnisa

Jakarta – Mentalist Deddy Corbuzier baru saja melamar sang kekasih, Sabrina Chairunnisa, pada Selasa (20/11/2018), ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135