Home > Hiburan > Gosip > 5 Tahun Menikah dengan Gading, Gisel Kini Mengaku Menyerah dengan Rumah Tangganya

5 Tahun Menikah dengan Gading, Gisel Kini Mengaku Menyerah dengan Rumah Tangganya

Jakarta – Gisel Anastasia dan Gading Marten telah membina rumah tangga selama lima tahun. Sayangnya biduk rumah tangga mereka harus kandas ditengah-tengah upaya membesarkan anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

5 Tahun Menikah dengan Gading, Gisel Kini Mengaku Menyerah dengan Rumah Tangganya

Gisel Anastasia, Gading Marten dan Gempita Nora Marten

Melalui telekonferensi yang digelar, Gisel mengungkapkan rumah tangga mereka telah bermasalah sejak 1,5 tahun yang lalu. Kini Gisel mengaku telah menyerah untuk berjuang mempertahankan rumah tangga dengan Gading yang telah dibangun selama kurang lebih 5 tahun.

“Kalau masalah nih, kalau saya exactly permasalahan itu sekitar 1,5 tahun. Tapi maksudnya, orang harus berusaha. Saya mengakui 1,5 tahun dan nyerah,” aku ibu Gempi saat menggelar telekonferensi pers, Jumat (23/11/2018).

Gisel pun meminta pengertian kepada semua pihak atas keputusan yang sudah diambilnya itu. Sebab menurutnya sudut pandang yang dimiliki oleh setiap orang tidaklah sama. Selain itu, Gisel menyebut daya tahan yang juga dimiliki oleh setiap orang pun berbeda.

Baca juga : Gisel Ingin Tetap Menjadi Partner Bersama Gading Marten Membesarkan Gempita

“Tapi tetap ibu-ibu mikir, ‘Yaelah, baru 1,5 tahun sudah minta cerai’. Tapi saya mohon pengertian setiap orang beda, daya tahan beda. Pandangan enggak selalu sama,” jelasnya.

Gisel menjelaskan bahwa selama 1,5 tahun terakhir ini dirinya juga sudah memberikan tanda-tanda bahwa hubungan rumah mereka dalam kondisi yang tidak baik. Bahkan menurutnya, hal itu sebenarnya sudah mulai dirasakan oleh orang-orang sekitar mereka.

“Entah ada yang notice atau enggak, tapi bisa terlihat ada perbedaan. Enggak cuma aku, tapi Mas (Gading) juga ada yang beda. Saya tahu kalian (wartawan) tahu, cuma makanya ya sudah tunggu saja dan akhirnya gini,” pungkasnya.

. akhirnya mama icel klarif yess . sdh gak sah perkeruh keadaan dgn berbagai asumsi knp mereka pisah coz yg tau alasannya hanya mereka berdua yg tau . minceu sih cm doakan yg terbaik buat mereka ๐Ÿ™๐Ÿ™

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase ๐Ÿ˜˜ (@lambe_turah) on

(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Akui Bertemu Gading Marten Di Klub Malam, Icha Gween Sempat Membisikkan Sesuatu

Akui Bertemu Gading Marten Di Klub Malam, Icha Gween Sempat Membisikkan Sesuatu

Jakarta – Salah seorang wanita yang bernama Linda Agustari atau yang akrab disapa Icha Gween ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135