Jakarta – Huawei tampaknya akan kembali menelurkan ponsel terbarunya yakni P30 Pro yang mendukung jaringan 5G pada 2019. Menariknya ponsel ini dikabarkan akan membawa lebih banyak kamera hal itu disampaikan langsung oleh pihak Huawei di Eropa.

Huawei P30 Pro Bakal Dilengkapi Fitur 10 Kali Zoom Huawei P30 Pro Bakal Dilengkapi Fitur 10 Kali Zoom

Huawei P30 Pro

“Tahun depan kami pasti akan melihat banyak inovasi di kamera, sekarang kami memiliki tiga kamera, bayangkan empat untuk tahun depan,” kata President Consumer Business Group Huawei pada Kamis (29/11/2018).

Tak hanya itu, selain membawa lebih banyak sensor kamera. Fitur dalam kamera juga akan lebih ditingkatkan seperti fitur 10X zoom dikatakan olehnya akan lebih baik dari sekedar 3X atau 5X zoom.

“Ini unik, di daerah-daerah yang kami teliti, dan di sana kami dapat memiliki satu atau kejutan lain untuk Anda,” imbuh Walter.

Sebagaimana diberitakan T3 pada Kamis (29/11/2018), menariknya alih-alih membawa empat kamera, P30 Pro diisukan akan mendukung 6 kamera. Selain P30 Pro, vendor raksasa asal China ini juga dikabarkan akan meluncurkan ponsel lipat tahun depan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)