Home > Ragam Berita > Nasional > Panitia Reuni 212 Ingin Undang Jokowi Hingga Menteri Agama

Panitia Reuni 212 Ingin Undang Jokowi Hingga Menteri Agama

Jakarta – Panitia reuni 212 ungkapkan bahwa ada rencana untuk mengundang Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla (JK) di acara aksi reuni 212. Mereka mengatakan bahwa acara tersebut bertujuan menjalin silaturahmi persaudaraan masyarakat Indonesia sehingga siapa pun diundang ke acara tersebut.

Panitia Reuni 212 Ingin Undang Jokowi Hingga Menteri Agama

Bahkan panitian juga menuturkan akan mengundang Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

“Di acara ini, kami pun ingin undang Bapak Presiden, Bapak Wapres, Kapolri, Menteri Agama, Panglima TNI, dan capres-cawapres karena inilah merupakan bagian dari acara keumatan umat Islam untuk merajut ukhuwah persaudaraan 212 dan spirit 212 ada di masing-masing kami,” ujar Ketua Panitia Bernad Abdul Jabar kemarin Rabu.

Bahkan Slamet Ma’arif juga berkata bahwa “Kalau untuk Pak Jokowi ada protokoler, oleh karena itu undangan kedua (tertulis) kami lakukan. Kesekretariatan baru siapkan undangan tertulis VVIP, pertama untuk pimpinan DPR, dubes Islam yang ada di Indonesia,”

“Laporan kesekretariatan akan datang ke Sekneg untuk antar undangan ke Pak Presiden, mungkin malam ini juga ke Kapolri dan besok ke Panglima TNI,” sambungnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPI Tegaskan Belum Ambil Sikap Terhadap Media yang Tidak Meliput Reuni 212

KPI Tegaskan Belum Ambil Sikap Terhadap Media yang Tidak Meliput Reuni 212

Jakarta – Wakil Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Sujarwanto Rahmat Arifin mengatakan lembaganya belum bersikap ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135