Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Bahar bin Smith Ikut Naik ke Panggung Reuni 212

Habib Bahar bin Smith Ikut Naik ke Panggung Reuni 212

Jakarta – Habib Bahar bin Smith ikut hadir di acara Reuni 212 yang digelar di Lapangan Monas, Jakarta, pada Minggu (2/12/2018).

Habib Bahar bin Smith Ikut Naik ke Panggung Reuni 212

Habib Bahar yang mengenakan gamis berwarna putih dan kacamata tipe pilot berwarna biru, berbicara soal Aksi 212 pada 2016 lalu yang telah ‘memutihkan’ Jakarta.

“Dua tahun lalu 7 juta umat Islam dari berbagai wilayah Indonesia memutihkan kota Jakarta, ribuan bendera majelis taklim, bendera ormas, berdiri berkibar di bawah langit Jakarta,” kata Habib Bahar.

“Umat Islam berkumpul untuk meruntuhkan kerajaan-kerjaan kezaliman. Karena persatuan umat Islam Allah berikan kemenangan. Ini patut untuk dikenang dan disyukuri untuk mengenang hari bersejarah tersebut,” lanjutnya.

Sebelumnya, Habib Bahar dilaporkan ke polisi oleh Cyber Indonesia dan Jokowi Mania terkait isi ceramahnya yang dinilai telah menghina Presiden Jokowi.

Terkait hal ini, polisi telah melakukan pencegahan terhadap Habib Bahar agar tidak keluar negeri untuk keperluan pemeriksaan.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pernikahan Crazy Rich Surabayan Donasikan Rp 1,5 Miliar Untuk Korban Gempa

Pernikahan Crazy Rich Surabayan Donasikan Rp 1,5 Miliar Untuk Korban Gempa

Denpasar – Penikahan Jusup Maruta Tjajadi dan Clarissa Wong yang dikenal dengan Crazy Rich Surabayan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135