Denpasar – Penikahan Jusup Maruta Tjajadi dan Clarissa Wong yang dikenal dengan Crazy Rich Surabayan berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 1,5 miliar untuk disumbangkan bagi para korban bencana gempa di Lombok dan Palu.

Pernikahan Crazy Rich Surabayan Donasikan Rp 1,5 Miliar Untuk Korban Gempa

Menurut keterangan perwakilan dari keluarga Rendra Tjajadi, Kosasih, kepada para tamu undangan, dana sumbangan yang terkumpul sebesar Rp 1,5 miliar.

“Keluarga Rendra Tjajadi juga ingin berbagi kebahagiaan bersama saudara-saudara kita yang terkena dampak bencana. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan semoga pemulihan disana segera terealisasi dengan cepat,” demikian rekaman pernyataan Kosasi.

Pernikahan Jusup Maruta Tjajadi dan Clarissa Wong ini digelar di Grand Ballroom, The Mulia Hotel & Resort, Nusa Dua, Bali pada Sabtu (1/12/2018).

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa pernikahan tersebut digelar dengan super mewah. Sebanyak 5.000 tamu undangan akan mendapatkan suvenir berupa koin emas dan disediakan doorprize berupa sebuah mobil Jaguar.

Namun kabar tersebut kemudian dibantah oleh Rendra Tjajadi melalui jumpa pers yang digelarnya, sehari sebelum pesta pernikahan.

Bos Best Agro Group ini bahkan sampai meneteskan air mata karena pernikahan anaknya tidak semewah yang diberitakan. Menurutnya, jumlah tamu undangan hanya 450 orang, dan tidak ada suvenir koin emas dan doorprize mobil Jaguar.

Rendra juga menegaskan, biaya pernikahan putranya ‘hanya’ sekitar Rp 10 miliar, bukan sebesar Rp 1 triliun seperti kabar yang beredar luas di media sosial.
(samsularifin – harianindo.com)