Home > Olahraga > Bola > Tak Kunjung Tembus Skuad Utama, Elneny Diminat Pindah

Tak Kunjung Tembus Skuad Utama, Elneny Diminat Pindah

London – Mohamed Elneny hingga kini masih belum bisa menembus tim ini Arsenal. Bahkan kini muncul saran yang mengatakan bahwa sang pemain segera meninggalkan Arsenal pada bursa transfer Januari 2018 ini.

Tak Kunjung Tembus Skuad Utama, Elneny Diminat Pindah

Musim terbaik Elneny bersama Arsenal terjadi pada tahun 2016/17 silam. Saat itu, dia dimainkan pada 14 pertandingan Arsenal di Premier League dalam satu musim. Masuknya Unai Emery sebagai pelatih baru membuat menit bermain Elneny makin minim.

Dilihat dari cara bermain, ELneny dinilai tak cocok dengan taktik yang diterapkan Emery. Hal ini terlihat dari EPL musim ini yang mana hingga pekan ke-20, Elneny baru sekali bermain di Premier League. Itu pun hanya 59 menit saja. Tapi, pemain asal Mesir itu menjadi pilihan utama Unai Emery saat Arsenal bermain di babak penyisihan grup Liga Europa.

Pelatih Elneny saat masih di klub El Mokawloon, Hamdy Nouh, merasa situasi yang kini dihadapi oleh Elneny sangat tidak ideal. Apalagi, usianya masih cukup muda dan bisa berkembang. Elneny pun diminta untuk pindah.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Cardiff vs Tottenham, Rabu 2 Januari 2019

Prediksi Cardiff vs Tottenham, Rabu 2 Januari 2019

Jakarta – Ada juga laga menarik lainnya dari EPL dimana Cardiff akan melawan Tottenham. Laga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135