Milan – Manajemen Inter Milan hingga kini belum juga bisa mendapatkan kesepakatan terkait kontrak baru Mauro Icardi. Kabarnya, pihak Icardi sengaja menunda demi peluang bergabung ke Manchester United.

Icardi Buka Peluang Hijrah Ke MU?

Icardi sudah menjadi andalan Inter Milan sejak musim 2013/14 yang lalu. Sejak musim perdananya tersebut, sosok Icardi tidak lagi tergantikan oleh pemain lain di skuat inti Inter Milan. Icardi adalah mesin gol utama Inter.

Menjadi mesin pencetak gol utama tim dan mendapat mandat sebagai kapten Inter Milan. Sebuah peran yang begitu penting bagi seorang pemain. Namun sepertinya Icardi mengincar untuk bisa hijrah ke tim yang lebih besar.

Bahkan Don Balon sudah mengabarkan bahwa Mauro Icardi kini memang belum mencapai kata sepakat dengan pihak Inter Milan terkait kontrak baru. Padahal, negosiasi sudah digelar sejak awal musim 2018/19 yang lalu.

Dan masih dari sumber yang sama juga mengatakan bahwa ada faktor Manchester United di balik alasan tersebut. Icardi ingin mendapatkan tantangan baru. Dia tertarik untuk bermain di luar Italia dan pindah dari Inter Milan.

Dan, United dinilai bisa menjadi pilihan yang ideal bagi Icardi.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)