Home > Hiburan > Gosip > Angelina Jolie Siap Maju Jadi Kandidat Calon Presiden AS?

Angelina Jolie Siap Maju Jadi Kandidat Calon Presiden AS?

Jakarta – Aktris asal Amerika Serikat, Angelina Jolie, terkesan siap maju mencalonkan diri menjadi Presiden AS. Hal ini secara tersirat ia ungkapkan dalam wawancara dengan sebuah radio, Jumat (28/12/2018) pekan lalu.

Angelina Jolie Siap Maju Jadi Kandidat Calon Presiden AS?

Meski tidak menjawab secara tegas bersedia atau tidak, namun mantan istri aktor Brad Pitt ini berterima kasih saat disarankan untuk mencalonkan diri sebagai Presiden AS pada 2020 mendatang.

“Terima kasih,” jawab Jolie singkat.

Sejujurnya, jika anda bertanya pada saya 20 tahun lalu, saya akan tertawa,” lanjutnya.

Angelina Jolie mengaku tidak tahu harus menjawab apa dan menganggap pertanyaan soal dirinya menjadi calon Presiden AS sebagai kekonyolan.

“Saya benar-benar tidak tahu. Saya selalu berkata, saya akan ke mana pun di mana saya dibutuhkan. Saya tidak tahu apakah saya akan pas di politik. Tapi saya juga tidak punya apa-apa lagi untuk dirahasiakan. Jadi, saya terbuka soal apa pun di luar sana,” kata Angelina Jolie.

Angelina Jolie yang saat ini masih menjadi duta khusus PBB untuk pengungsi mengaku akan melakukan apa pun untuk perubahan.

“Saya ada di posisi yang sangat menarik untuk bisa melakukan banyak hal. Jadi sekarang saya akan diam saja,” pungkasnya.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Foto Saat Vanessa Angel Hendak Dibawa Ke Kantor Polisi

Inilah Foto Saat Vanessa Angel Hendak Dibawa Ke Kantor Polisi

Jakarta – Pihak Kepolisian baru-baru ini, kembali membongkar kasus prostitusi online yang telah melibatkan kalangan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135