Home > Hiburan > Gosip > Berstatus Tersangka, Vanessa Angel Bakal Jalani Pemeriksaan Lagi

Berstatus Tersangka, Vanessa Angel Bakal Jalani Pemeriksaan Lagi

Surabaya – Artis cantik Vanessa Angel kini telah ditetapkan sebagai tersangka statusnya oleh Polda Jatim atas kasus dugaan prostitusi artis secara online. Pernyataan tersebut diungkapkan secara langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan.

Berstatus Tersangka, Vanessa Angel Bakal Jalani Pemeriksaan Lagi

Berstatus Tersangka, Vanessa Angel Bakal Jalani Pemeriksaan Lagi

Luki mengatakan bahwa pihaknya akan segera memanggil kembali Vanessa dengan status barunya sebagai tersangka pada hari Senin (21/01/2019) mendatang. Sayangnya Luki enggan menjelaskan lebih rinci pemeriksaan apa saja yang akan dialami Vanessa mendatang.

“Surat panggilan kita layangkan untuk hari Senin dan kami mengundang yang bersangkutan untuk hadir di Polda Jawa Timur ini terkait dengan saudara VA,” kata Luki saat menggelar konferensi pers di Mapolda Jatim, Rabu (16/01/2019).

Lebih lanjut Luki menjelaskan bahwasanya status baru yang diberikan untuk Vanessa didasarkan pada sejumlah alat bukti yang kuat. Salah satunya transaksi elektronik yang didapat polisi melalui pemeriksaan rekam digital forensik terhadap handphone Vanessa.

Baca juga : Vanessa Angel Diduga Mengirimkan Foto dan Video Syur ke Mucikari Untuk Bisnis Prostitusi

“Ada beberapa bukti yang sangat mengaitkan dalam transaksi komunikasi yang menguatkan saudari untuk ditetapkan sebagai tersangka,” jelasnya.

Luki mengatakan bahwa bukti-bukti tersebut berhasil didapat atas kerjasama pihaknya dengan sejumlah ahli seperti ahli ITE, ahli pidana, ahli bahasa, hingga MUI dan perwakilan dari Kementerian Agama.

Seperti yang diketahui Vanessa telah memenuhi panggilan wajib lapor terakhirnya sebelum statusnya dinaikkan menjadi tersangka pada hari Senin (14/01/2019) kemarin. Berdasarkan pantauan media dilapangan, Vanessa menyerahkan sejumlah bukti lainnya seperti hasil cetak koran buku rekening milik pribadinya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sudjiwo Tedjo Sudah Tahu Pemenang Pilpres 2019 ?

Sudjiwo Tedjo Sudah Tahu Pemenang Pilpres 2019 ?

Jakarta – Suasana politik di Indonesia semakin panas menjelang tanggal Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135