Home > Gaya Hidup > Tips > Ketahuilah, Pria Tidak Suka Dengan Wanita Yang Sok Akrab

Ketahuilah, Pria Tidak Suka Dengan Wanita Yang Sok Akrab

Jakarta – Pendekatan tak selamanya harus dilakukan oleh pria lebih dulu. Wanita juga bisa mengambil inisiatif lebih dulu untuk mendekati pria yang disuka.. Hal ini justru lebih baik dibanding hanya diam menunggu cinta datang tanpa usaha ataupun malu.

Ketahuilah, Pria Tidak Suka Dengan Wanita Yang Sok Akrab

(Foto: Ilustrasi)

Berdasarkan informasi, perlu diingat untuk mendekati seorang pria jangan langsung sok akrab karena hanya akan membuat Anda terlihat menjadi seorang wanita murahan. Kenali juga sifat pria yang Anda ingin dekati. Berikut beberapa saran yang diutarakan oleh microexpression expert bernama Kirdi Putra untuk yang sedang mendekati pria:

– Kenali Sifat Pria
Tiap karakter atau sifat yang berbeda tentu akan membutuhkan penanganan yang berbeda pula. Mulai dari seorang pria yang supel, hingga pria yang pemalu tentu ada cara sendiri untuk mendekatinya.

– Lakukan Observasi
Perhatikan setiap tingkah dan obrolan dari pria yang Anda sukai. Temukan kesamaan agar obrolan Anda bisa mengalir dengan mulus, seperti obrolan tentang hobi atau ketertarikan lainnya.

– Jangan Sok Akrab
Di awal perkenalan, jangan terlalu sok akrab lebih dulu. Usahakan tidak menyentuh barang-barang pribadinya, seperti handphone misalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

8 Ciri-Ciri Pria Sejati

Inilah 8 Ciri-Ciri Pria Sejati

Jakarta – Mempunyai pasangan yang setia pastinya akan sangat membahagiakan. Ada beberapa faktor yang menyebabkan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135