Home > Ragam Berita > Nasional > Beri Dukungan Untuk Ahmad Dhani, Sandiaga Nyanyikan Lagu Ini

Beri Dukungan Untuk Ahmad Dhani, Sandiaga Nyanyikan Lagu Ini

Jakarta – Sandiaga Uno berikan persembahan dukungan kepada Ahmad Dhani dengan menyanyikan lagu ‘Hadapi dengan Senyuman’ sambil memainkan gitar.

Beri Dukungan Untuk Ahmad Dhani, Sandiaga Nyanyikan Lagu Ini

Saat ditemui di Media Center Prabowo-Sandi kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Ini cocok banget dengan apa yang dihadapi Mas Ahmad Dhani sekarang, ‘Hadapi dengan Senyuman’,”

“Kita main dikunci C,” ujar Sandi memberi aba-aba kepada dua anggota tim medianya yang masing-masing memainkan cajon dan bass.

Sandi sebelumnya memprotes proses hukum yang menjerat Ahmad Dhani. Sandi mengatakan Dhani jadi korban UU ITE yang menurutnya mengandung ‘pasal karet’ yang bisa dimanfaatkan penguasa untuk memukul lawan atau menolong teman.

Sandiaga selesai menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Kelas I Cipinang, Jakarta Timur, Kamis sore kemarin. Sandi datang pada pukul 15.08 WIB dan keluar pada pukul 16.01 WIB.

“Saya bersama tiga rekan lain tadi, Bang Dahnil, bersilaturahim dengan Mas Ahmad Dhani. Dan kondisi beliau sehat, tegar, tabah didampingi Dul dan Mbak Mulan dan ibunda Mas Ahmad Dhani,” kata Sandi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Amien Rais Tegaskan Tanda Kemenangan Kubu Prabowo-Sandiaga Semakin Besar

Amien Rais Tegaskan Tanda Kemenangan Kubu Prabowo-Sandiaga Semakin Besar

Jakarta – Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional, Amien Rais, mengatakan tanda kemenangan Prabowo-Sandi saat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135