Home > Olahraga > Bola > Usai Neymar, Kini Giliran Cavani Yang Absen Lantaran Cedera

Usai Neymar, Kini Giliran Cavani Yang Absen Lantaran Cedera

Paris – Kabar buruk kembali menghampiri PSG, belum lama usai mereka harus kehilangan Neymar karena cedera panjang, kini Cavani dikabarkan cedera saat melakoni laga melawan Bordeaux. Padahal pekan depan mereka harus menghadapi MU di babak 16 besar UCL.

Usai Neymar, Kini Giliran Cavani Yang Absen Lantaran Cedera

UCL memang menjadi target utama mereka musim ini. Hal ini tak lain lantaran mereka selalu gagal melaju jauh di laga ini dan mereka sudah menghabiskan banyak dana untuk pembelian pemain bintang. Mereka ingin mengakhiri tren negatif itu pada musim ini.

Dan Goal International mengabarkan bahwa kans PSG untuk meraih kemenangan di Old Trafford akan semakin mengecil. Pasalnya striker utama mereka, Edinson Cavani mengalami cedera baru-baru ini.

Pada laga terakhirnya kemarin, Thomas Tuchel mengistirahatkan sejumlah pilar utamanya seperti Angel Di Maria, Kylian Mbappe dan Julian Draxler. Namun berbeda dari ketiga pemain itu, Cavani justru dijadikan starter pada laga ini.

Namun pada laga itu, Cavani mengeluh kesakitan jelang akhir babak pertama. Alhasil di awal babak kedua, penyerang Timnas Uruguay itu ditarik dan digantikan oleh Kylian Mbappe.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Alasan Allegri Kembali Parkir Dybala

Inilah Alasan Allegri Kembali Parkir Dybala

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberikan alasan terkait tak dimainkannya Paulo Dybala saat Juventus ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135