Home > Teknologi > Gadget > Inilah Spesifikasi Smartphone Vivo V15

Inilah Spesifikasi Smartphone Vivo V15

Jakarta- Vivo kembali menghadirkan ponsel terbarunya di pasar Indonesia. Kali ini datang dari seri V 15 yang membawa beberapa inovasi dari segi kamera. Menariknya ponsel ini menyematkan teknologi flagship elevating kamera milik Vivo Nex. Teknologi ini mampu menyajikan tampilan full layar pada ponsel.

Inilah Spesifikasi Smartphone Vivo V15

Vivo V15

Seperti diketahui banyak ponsel sekarang ini yang menyematkan takik untuk mendapatkan tampilan full layar, namun dirasa cukup mengganggu. Sr. Product Manager Vivo Indonesia, Yoga Samiaji pun mengungkapkan jika hadirnya teknologi tersebut pada 2019 di tahun ini membutuhkan beberapa pertimbangan.

Kita merasa ini teknologi yang inisiatif jadi kenapa kita memilih tahun ini sebagai waktu yang tepat,” kata Yoga pada Sabtu (23/2/2019).

Lebih lanjut Public Relations Manager Vivo Indonesia, Tyas K Rarasmurti menyebutkan jika elevating kamera ini aman karena memiliki mekanisme perlindungan.

“Ketika buka pop up otomatis muncul, lalu ketika kita lupa mematikannya saat layar mati kamera akan otomatis mati. Lalu, kuat naik turunnya bisa mencapai 50rb kali dan tahan berat hingga 15kg,” imbuh Tyas.

Adapun beberapa spesifikasi yang dibocorkan oleh Vivo, antara lain ponsel V15 hadir dengan layar 6,53 inci FHD+ dengan dukungan Corning Gorila Glass. Kamera depannya menggunakan dukungan 32MP dengan AI. Lebih lanjut dari sisi internal terdapat RAM 6GB dan penyimpanan internal 64GB.

Baterainya pun cukup besar dengan dukungan daya 4000 mAh. Dari sisi tampilan belakang, ponsel disematkan tiga kamera belakang dengan dukungan AI. Adapun konfigurasinya yakni 12MP+8MP+5MP. Ponsel dibalut dengan dua pilihan warna Royal Blue atau Glamour Red.

x

Check Also

Oppo Bakal Perkenalkan Kamera dengan Optical Zoom 10x di MWC 2019

Oppo Bakal Perkenalkan Kamera dengan Optical Zoom 10x di MWC 2019

Jakarta- Oppo dikabarkan akan memamerkan ponsel dengan teknologi kamera 10x optikal zoom di MWC 2019. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135