Jakarta- Realme mengumumkan tanggal rilis bagi ponsel terbarunya di Twitter, Realme 3. Ponsel tersebut akan hadir pada 4 Maret 2019 di India

Realme 3 Bakal Pakai Teknologi Chipset MediaTek Helio P70

Sebagaimana diberitakan GSM Arena pada Minggu (24/2/2019) menurut bocoran foto yang beredar ponsel Realme 3 akan hadir dengan pola starry dibagian belakang. Sayangnya gambar bodi belakang yang bocor tampak buram dan ini mirip dengan warna starry black seperti pada banyak ponsel milik Vivo.

Untuk bocoran spesifikasinya, Realme 3 kabarnya akan memiliki chipset MediaTek Helio P70. Prosesor ini diklaim 30% lebih cepat dalam kecepatan unduh daripada Snapdragon 660 yang ada di Realme 2 Pro. Rumor lain menyebutkan bahwa ponsel akan disematkan sensor kamera 48 MP dan label harga di bawah USD140.

“Samsung bermitra dengan Instagram untuk menambahkan mode Instagram baru secara langsung ke aplikasi kamera asli pada Galaxy S10 yang baru diumumkan. Kami telah bekerja bersama untuk memikirkan kembali pengalaman Instagram di S10,” kata kepala produk Instagram Adam Mosseri di atas panggung di acara Galaxy Unpacked.

Selain kemitraan Instagram, Samsung juga membuka kameranya dalam SDK terbuka sehingga pengembang dapat mengambil keuntungan penuh dari fitur kamera baru di aplikasi mereka sendiri.

Sejauh ini, Snapchat, Snow, dan Lime telah diumumkan sebagai mitra, dengan janji bahwa melalui SDK baru, foto yang pengguna ambil dalam aplikasi tersebut akan sama baiknya dengan yang di aplikasi kamera asli. (Tita Yanuantari – harianindo.com)