Home > Olahraga > Bola > Silvio Escobar Dinilai Belum Bisa Menjadi Backup Marko Simic

Silvio Escobar Dinilai Belum Bisa Menjadi Backup Marko Simic

Jakarta – Bomber anyar Persija Jakarta, Silvio Escobar dinilai belum bisa menggantikan peran Marko Simic. Buktinya pada laga pertama Piala AFC Grup G melawan Becamex Binh di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (27/2/2019), tim ibu kota tak mampu membobol gawang lawan dan hanya bermain imbang tanpa gol.

Silvio Escobar Dinilai Belum Bisa Menjadi Backup Marko Simic

Escobar memang baru bergabung dengan Persija pada Sabtu (23/2/2019). Selain fisik yang belum prima, mantan pemain Perseru Serui itu juga terlihat belum klop dengan permainan tim sehingga butuh adaptasi lebih lama.

“Ya kita tahu saya kemarin sudah bilang bahwa saya khawatir untuk kondisi dia (Escobar). Ternyata dia belum siap,” ujar pelatih Persija, Ivan Venkov Kolev pada konferensi pers setelah pertandingan.

Sementara itu pada pertandingan ini, Persija sempat melakukan tiga kali pergantian pemain. Salah satunya adalah mengganti gelandang lincah Riko Simanjuntak dengan bek anyar Steven Paulle pada menit 88.

Padahal saat itu, tim berjuluk Macan Kemayoran itu sedang membutuhkan pemain yang bisa membobol gawang lawan. Namun, tidak adanya stok striker tersisa membuat Kolev memasukan Paulle.

“Kalian lihat lawan masukkan pemain nomor 11 (Nguyen Anh Duc), itu striker murni, jadi mereka main 2 striker, tujuan pelatih mereka (Binh Duong) pasti mereka selalu crossing, crossing, dan crossing, dan memperbaiki masalah ini, Oleh karena itu saya masukkan Paulle, supaya bisa loncat dan antisipasi bola atas,” katanya.

“Kalau bicara jujur, tidak ada terlalu banyak pilihan di depan untuk bikin perubahan di permainan kita tadi itu,” imbuh mantan pelatih timnas Indonesia ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Cagliari vs Inter Milan, Sabtu 2 Maret 2019

Prediksi Cagliari vs Inter Milan, Sabtu 2 Maret 2019

Jakarta – Sedangkan dari Serie A ada Cagliari yang akan melawan Inter Milan. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135