Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Trik untuk Menjaga Imunitas Tubuh

Inilah Trik untuk Menjaga Imunitas Tubuh

Jakarta – Kesehatan memang sangat penting dijaga terlebih karena memang tidak ternilai dengan materi sebesar apapun. Dan untuk menjaganya ternyata tak terlalu sulit.

Inilah Trik untuk Menjaga Imunitas Tubuh

Langkah sederhana yang pertama yaitu dengan melakukan pergerakan alias tak hanya berdiam diri, bisa melalui mengunyah permen karet atau lainnya karena dilaporkan telah terbukti cara tersebut mampu membakar kalori dalam tubuh hingga 2000 per hari.

Baca juga: Ingin Tahan Lama Saat Bercinta ? Lakukan Hal Ini

Berikutnya dengan mengkonsumsi teh hijau yang berkhasiat meningkatkan metabolisme dalam tubuh hingga mencapai 5 persen. Minum air putih lebih banyak juga mampu memberikan efek positif sebagaimana hasil penelitian terungkap di Jerman.

Langkah selanjutnya mengkonsumsi lemon karena banyak menganung vitamin C, dan cara menjaga imunitas tubuh yang terakhir dengan melakukan kegiatan sederhana berupa tertawa. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Hal yang Memberdakan Teman Biasa dan Sahabat

Inilah Hal yang Memberdakan Teman Biasa dan Sahabat

Jakarta – Kita munbgkin memiliki banyak teman di luar sana, dari berbagai lingkungan, entah itu ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135