Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Beberapa Tip Mengetahui Ciri-Ciri Pria yang Suka Selingkuh

Inilah Beberapa Tip Mengetahui Ciri-Ciri Pria yang Suka Selingkuh

Jakarta – Ada cara unik bagi para wanita untuk mendeteksi apakah pasangan Anda merupakan orang yang memiliki kecenderungan untuk selingkuh.

Inilah Beberapa Tip Mengetahui Ciri-Ciri Pria yang Suka Selingkuh

Anda bisa melihatnya dari bentuk wajah sang kekasih pria. Tim peneliti yang berasal dari Australia menemukan bahwa wanita cenderung membuat penelitian tentang hobi selingkuh berdasarkan tingkan maskulinitas seorang pria. Jika si pria semakin maskulin, para wanita akan menilai mereka tidak setia.

University of Western di Australia merekrut 200 relawan pria yang bersedia untuk difoto wajahnya. Kemudian hasilnya diberikan kepada 34 responden pria dan 34 responden wanita.

Hasilnya, responden wanita ternyata lebih akurat dalam menentukan siapa saja pria yang hobi selingkuh. Pria dengan ciri rahang yang tajam, dahi yang lebar, dagu persegi, atau alis yang menonjol adalah pria yang rawan berselingkuh.

Sementara itu, tipe wajah biasa atau wimpier menunjukkan jika pria tersebut adalah pria yang setia. Semua ini ternyata memiliki hubungan tingkat testosteron seseorang. Semakin baik kondisi tubuhnya, semakin tinggi testosteron yang dimiliki. Semakin tinggi testosteron menunjukkan jika orang tersebut adalah pribadi yang kasar dan rawan untuk tidak setia. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Hal yang Memberdakan Teman Biasa dan Sahabat

Inilah Hal yang Memberdakan Teman Biasa dan Sahabat

Jakarta – Kita munbgkin memiliki banyak teman di luar sana, dari berbagai lingkungan, entah itu ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135