Home > Olahraga > Bola > Indra Sjafri Akui Sangat Senang dengan Prestasi Timnas Indonesia

Indra Sjafri Akui Sangat Senang dengan Prestasi Timnas Indonesia

Semarang – Indra Sjafri merasa bangga melihat timnas Indonesia U-22 sukses membuktikan diri di pentas internasional dengan memenangkan trofi Piala AFF U-22 2019.

Indra Sjafri Akui Sangat Senang dengan Prestasi Timnas Indonesia

Marinus Wanewar dkk menjadi juara Piala AFF U-22 2019 setelah mengalahkan Thailand dengan skor 2-1 pada final, Selasa (26/2/2019) di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja. Pertandingan itu berlangsung alot dan berat.

Terlebih, Indonesia juga sempat harus bermain dengan 10 pemain. Sebab pada menit ke-89, Bagas Adi Nugroho diusir keluar dengan kartu merah langsung karena dianggap melakukan tekel berbahaya.

Gol Thailand dicetak oleh sang kapten yakni Saringkan Promsupa, pada menit ke-57. Sementara gol-gol Indonesia dihasilkan oleh Sani Rizki dan Osvaldo Haay.

Indra Sjafri, selaku pelatih timnas Indonesia U-22, mengaku bersyukur atas hasil ini. Ia mengatakan, gelar ini membuktikan Indonesia bisa membentuk tim yang berprestasi di level internasional, khususnya di Asia Tenggara.

“Saya sangat bersyukur. Ini merupakan gelar kedua bagi saya setelah Piala AFF U-19 2013,” tutur Indra.

“Ini membuktikan, bangsa Indonesia bisa berdiri di kaki sendiri, dengan pemain-pemain muda kami,” tegasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Cagliari vs Inter Milan, Sabtu 2 Maret 2019

Prediksi Cagliari vs Inter Milan, Sabtu 2 Maret 2019

Jakarta – Sedangkan dari Serie A ada Cagliari yang akan melawan Inter Milan. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135