Home > Ragam Berita > Nasional > Terjaring OTT Di Surabaya, Rommy Kenakan Masker Dan Topi Saat Tiba Di Kantor KPK

Terjaring OTT Di Surabaya, Rommy Kenakan Masker Dan Topi Saat Tiba Di Kantor KPK

Jakarta – Menjadi salah satu orang yang terjaring operasi tangkap tangan KPK di Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat (15/3/2019) pagi, kini Ketua Umum PPP Rommahurmuziy atau Romy akhirnya tiba di kantor KPK.

Terjaring OTT Di Surabaya, Rommy Kenakan Masker Dan Topi Saat Tiba Di Kantor KPK

Sebagaimana dipantau dilokasi, Romy tiba di gedung KPK sekitar pukul 20.14 WIB. Ia terlihat mengenakan jaket berwarna hitam serta topi berwarna gelap. Ia juga terlihat menutupi wajahnya dengan masker. Selain itu, dia juga tampak mengenakan kacamata hitam.

Romy tak mengucapkan sepatah kata pun ketika tiba di gedung KPK. Ia tampak menunduk saat diberondong pertanyaan oleh awak media. Ia langsung digiring ke ruang pemeriksaan di lantai 2.

Sebelumnya, Romy ditangkap di sebuah hotel di Surabaya. Diduga, penangkapan tersebut terkait dengan kasus dugaan suap. Romy diduga terlibat kasus dugaan suap jual beli jabatan di lingkungan Kementerian Agama. Juru bicara KPK, Febri Diansyah menyebut ada sejumlah uang yang ikut diamankan dalam OTT tersebut.

“Ada uang yang kami amankan juga karena itu ada diduga adalah bagian dari transaksi yang diindikasikan melibatkan penyelenggara negara tersebut,” ujar Febri di Gedung ACLC KPK, Jumat (15/3/2019).

KPK punya waktu 1×24 jam untuk menentukan status hukum Romy. Saat ini, dia masih berstatus sebagi terperiksa.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow! Jasad Kiai Ini Masih Utuh Meski Terkubur 31 Tahun

Wow! Jasad Kiai Ini Masih Utuh Meski Terkubur 31 Tahun

Blitar – Beberapa hari ini media sosial dihebohkan dengan tersebarnya foto jasad seorang kiai yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135