Home > Hiburan > Gosip > Agnez Mo Unggah Postingan Foto Tanpa Make Up Sama Sekali, Netizen Heboh

Agnez Mo Unggah Postingan Foto Tanpa Make Up Sama Sekali, Netizen Heboh

Jakarta – Salah seorang penyanyi kondang Tanah Air, Agnes Monica atau yang akrab disapa Agnez Mo baru-baru ini mengunggah postingan foto dirinya tanpa riasan sama sekali di akun Instagram pribadinya. Melalui postingan foto tersebut, tampak jelas wajah polos Agnes yang polos dan dipenuhi bercak cokelat di beberapa bagian. Agnez menunjukkan potongan rambut pendeknya yang terlihat berantakan

Agnez Mo Unggah Postingan Foto Tanpa Make Up Sama Sekali, Netizen Heboh

“Untuk foto itu, Agnes Monica pun menulis keterangan : agnezmoStill my favorite hairstyle. #mood #iwokeuplikedis #AGNEZMO #freckles tulis Agnez Mo mendampingi fotonya tersebut, Selasa 19 Maret 2019.

Tak sedikit komentar yang membanjiri postingan Agnez Mo itu. Ada yang memuji penampilan Agnez Mo yang berani tampil tanpa riasan. Ada juga yang mengomentari betapa banyak komedo di wajah penyanyi yang kini menetap di Amerka Serikat tersebut.

“Tetap cantik diapain aja itu muka,” komnetar satu akun.

“Jelek banget asli.” atau “kelihatan banget komedo hitamnya.”

Ada juga akun yang berani mengomentari komedo Agnez Mo dan bertanya apakah sang bintang tak punya biaya untuk melakukan perawatan wajah selama tinggal di Amerika?

Belum lama ini, Agnez Mo baru saja mendapat penghargaan dari iHeartRadio Music Award. Agnez Mo memenangkan kategori Social Star Award pada Kamis, 14 Maret 2019 di Microsoft Theater in Los Angeles.

Agnez Mo berhasil mengalahkan nominator lainnya seperti Bhad Bhabie, Dylan Minnette, Joji, Lele Pons, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau, dan Trixie Mattel.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Personel Blackpink Ini Dinobatkan Menjadi Wanita Tercantik Di Asia

Personel Blackpink Ini Dinobatkan Menjadi Wanita Tercantik Di Asia

Jakarta – Salah seorang personel Blackpink, Lisa baru-baru ini dinobatkan menjadi wanita tercantik di Asia, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135