Home > Hiburan > Gosip > Yuki Kato Akui Nyaman Saat Berakting Tanpa Make Up Sekalipun

Yuki Kato Akui Nyaman Saat Berakting Tanpa Make Up Sekalipun

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Yuki Kato tampak sangat menikmati berbagai peran yang pernah ia jalani baik dalam film ataupun sinetron yang pernah dibintanginya. Tak terkecuali, disaat dirinya dituntut untuk tampil natural tanpa menggunakan makeup.

Yuki Kato Akui Nyaman Saat Berakting Tanpa Make Up Sekalipun

“Sebenarnya sih semua karakter yang saya mainkan gitu ya. Kayak misalnya saya udah nempel sama karakternya, itu lama-lama jadi nyaman sih sebenarnya,” kata Yuki Kato di Jakarta Selatan, Sabtu (16/3/2019).

Yuki mengaku dirinya pernah tampil natural saat memerankan karakter yang berasal dari kalangan biasa. Lebih lanjut ia menceritakan bahwa ia pernah berperan tanpa makeup sedikit pun dalam sebuah sinetron.

“Seperti diketahui ya, saya juga pernah mendapatkan peran dalam sebuah sinetron lebih natural aja karena kan ya balik lagi karakternya waktu itu bukan orang yang berada,” kata dara kelahiran 2 April 1995 itu.

“Sempat juga jadi yang tomboi, nah yang tomboi tuh bener-bener full gak ada makeup sama sekali, itu waktu dapet peran di ‘Heart Series’ dulu,” tambahnya.

Ia juga pernah tampil hanya dengan menggunakan bedak tabur dan pelembab bibir dalam satu sinetron. Sebaliknya, ia juga pernah memerankan karakter yang sangat berwarna dalam penampilan. Wanita yang bernama lengkap Yuki Anggraini Kato tersebut, mengaku tetap percaya diri dengan penampilannya saat itu.

“Jadi dia nih karakternya kayak centil, sok keren, terus kayak paling cantik sejagad raya. Jadi, waktu itu rambutnya pink, bob, serius. eyeshadow pink, eyeliner, mascara, lipstick pink, jadi kayak bener-bener pink pink pink pink!” tutur Yuki.

“Padahal mah aduh Tuhan gue beneran kayak gitu ke mal, gue udah malu banget,” tambahnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perlengkapan Bayi Mahal, Ardina Rasti : "Untung Di Endorse"

Perlengkapan Bayi Mahal, Ardina Rasti : “Untung Di Endorse”

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Ardina Rasti (33) memang tidak memungkiri bahwa dirinya mendapat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135