Home > Hiburan > Gosip > Mengaku Jomblo, Dea Annisa Belum Ingin Cari Kekasih Baru

Mengaku Jomblo, Dea Annisa Belum Ingin Cari Kekasih Baru

Jakarta – Mantan artis cilik, Dea Annisa mengaku masih jomblo dan belum memiliki pujaan hati. Diketahui sebelumnya, Dea sempat menjalin hubungan asmara dengan seorang pria asal Kolombia, Mateo Elpaza Ramirez. Akan tetapi, hubungan asmaranya tersebut harus kandas di tengah jalan.

Mengaku Jomblo, Dea Annisa Belum Ingin Cari Kekasih Baru

Artis yang dulu dikenal dengan nama panggung Dea Imut tersebut, saat ini ia belum memiliki tambatan hati baru. Sejauh ini belum ada seorang pria yang memperjuangkan cintanya. Meski begitu, Dea juga masih belum mau mencari kekasih baru. Ia tak merasa bosan dengan status jomblonya lantaran memiliki banyak teman.

“Enggak (punya), ya gitu deh. Enggak gimana-gimana,” ungkap Dea malu-malu saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, belum lama ini.

“Terus kayak ngerasa, sebenarnya belum ada yang memperjuangkan segitunya juga kali ya,” ucap Dea.

“Enggak (bosan) juga sih. Karena mungkin sibuk sama pekerjaan juga, terus banyak teman-teman juga. (Jomblo) enggak ngaruh sama sekali,” ungkap mantan artis cilik tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perlengkapan Bayi Mahal, Ardina Rasti : "Untung Di Endorse"

Perlengkapan Bayi Mahal, Ardina Rasti : “Untung Di Endorse”

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Ardina Rasti (33) memang tidak memungkiri bahwa dirinya mendapat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135