Home > Hiburan > Gosip > Beginilah Imutnya Anak Kedua Putri Titian Dan Junior Liem

Beginilah Imutnya Anak Kedua Putri Titian Dan Junior Liem

Jakarta – Pasangan selebritis, Putri Titian dan Junior Liem kini saat ini tengah diliputi kebahagiaan yang luar biasa. Pasalnya, mereka baru saja dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Bayi mungil nan imut tersebut diberi nama Mykah Iago Liem.

Beginilah Imutnya Anak Kedua Putri Titian Dan Junior Liem

Kabar bahagia tersebut, diketahui dari postingan Instagram Putri Titian dan Junior. Dalam keterangan foto yang mereka posting, Mykah lahir pada hari Jumat (15/3/2019) dengan bobot tubuh seberat 3,325 kilogram dan panjang sekitar 49 sentimeter.

Saat ini, anak pertama Putri dan Junior, Theodore Iori Liem (2), resmi menjadi seorang kakak. Sebelumnya, Iori, sapaan akrabnya, juga lahir pada bulan bulan Maret, namun pada tanggal 25 di tahun 2017 silam.

Sebelum melahirkan anak keduanya, Putri Titian sempat mengabadikan kehamilannya bersama suami dan si sulung dengan melakukan maternity shot, Moms. Ketika itu Putri, Junior dan Iori kompak menggunakan kostum tinju dan pakaian bernuansa pastel.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perlengkapan Bayi Mahal, Ardina Rasti : "Untung Di Endorse"

Perlengkapan Bayi Mahal, Ardina Rasti : “Untung Di Endorse”

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Ardina Rasti (33) memang tidak memungkiri bahwa dirinya mendapat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135