Home > Teknologi > Gadget > Panasonic Segera Rilis Lumix G95 Micro Four Thirds

Panasonic Segera Rilis Lumix G95 Micro Four Thirds

Jakarta- Panasonic telah meluncurkan kamera mirrorless Lumix G95 Micro Four Thirds. Ini merupakan salah satu penerus kamera G85. Seperti pendahulunya, G95 merupakan kamera hybrid mid ranger dengan fitur diam dan video.

Panasonic Segera Rilis Lumix G95 Micro Four Thirds

Lumix G95 Micro Four Thirds

Sebagaimana diberitakan laman GSM Arena pada Minggu (14/4/2019) kamera G95 memiliki sensor CMOS 20,3MP tanpa filter low pass. Ini juga memiliki fitur stabilisasi gambar 5 sumbu built in. Kamera ini juga menggunakan Panasonic DFD atau Depth dari teknologi autofocus Defocus, yang merupakan variasi dari autofocus berbasis kontras.

Panasonic juga mengklaim kunci fokus 0,07 detik bersama dengan deteksi wajah dan mata. Perangkat ini juga mampu merekam video 4K pada 30fps dan video 1080p pada 120fps. Tak hanya itu, G95 juga menghasilkan konektor HDMI yang menyediakan output 8-bit 4: 2: 2 ke perekam atau monitor eksternal, bersama dengan headphone dan jack mikrofon khusus.

Tambahan baru yang penting adalah kehadiran V-LogL, profil log Panasonic, yang membawa serta 12 stop rentang dinamis dan opsi perataan warna yang lebih fleksibel. G95 memiliki bodi aloi magnesium yang tahan air dan debu. Di bagian belakang terdapat jendela bidik OLED 2360K dot bersama dengan LCD 1240K dot 3,040 inci sepenuhnya artikulasi.

Kamera juga mendukung Bluetooth dan Wi-Fi untuk konektivitas. G95 dibanderol dengan harga USD1199,99 atau sekira Rp 17,3 jutaan untuk bodi dan akan tersedia pada bulan Mei 2019. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Alasan Huawei Jual Modem 5G ke Apple

Inilah Alasan Huawei Jual Modem 5G ke Apple

Jakarta – Belakangan ini, Apple dikabarkan tengah mengalami masalah dalam pengadaan modem 5G untuk perangkat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135