Home > Olahraga > Bola > Pelatih PSM Tegaskan Timnya Layak Menang dari Home United

Pelatih PSM Tegaskan Timnya Layak Menang dari Home United

Makassar – PSM Makassar berhasil menang dramatis atas Home United dengan skor 3-2 pada laga Grup H Piala AFC 2019, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (30/4/2019). Pelatih Darije Kalezic menilai timnya layak mendapatkan tiga poin.

Pelatih PSM Tegaskan Timnya Layak Menang dari Home United

Juku Eja sebelumnya sempat tertinggal 0-2 dari Home United melalui dua gol dari Hafiz Noor (menit 51 dan 55). PSM mengejar ketertinggalan setelah Marc Klok membobol gawang Home (60 dan 78) dan Guy Junior (86).

“Saya di sini dengan perasaan ganda. Di babak pertama kami buat peluang tapi tidak mencetak gol, kami adalah tim yg jauh lebih baik dgn mengontrol permainan,” ujar Kalezic dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

“Kami mulai dengan pemain beda untuk mendapatkan energi dan harapan tambahan dan kita dapatkan namun sayangnya kita gak cetak gol,”

Di babak kedua, kita dapatkan dua gol yg sedikit mudah dan cepat. Apa yang terjadi, kita bicarakan dengan tiga pergantian pemain dan kalian bisa lihat PSM bisa cek tiga gol dalam 20 menit terakhir,” tuturnya.

Pelatih berkebangsaan Swiss itu menilai pasukannya layak mendapat kemenangan. Apalagi dukungan pendukung PSM menjadikan kemenangan terasa sempurna.

“Saya pikir kami layak dapat tiga poin. Kami memberikan apresiasi besar buat pemain dan staf dan saya terima kasih buat fans yang menyemangati kami dan tetap mendukung di siuasi sulit saat tertinggal,” imbuhnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Strasbourg vs Marseille, Sabtu 4 Mei 2019

Prediksi Strasbourg vs Marseille, Sabtu 4 Mei 2019

Jakarta – Ligue 1 juga akan kembali dilaksanakan dimana ada Strasbourg melawan Marseille. Laga ini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135