Home > Ragam Berita > Nasional > Soal Hasil Ijtima Ulama III, Ini Komentar Sandiaga Uno

Soal Hasil Ijtima Ulama III, Ini Komentar Sandiaga Uno

Tangerang – Calom wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, enggan untuk berkomentar terkait lima rekomendasi hasil Ijtima Ulama III yang digelar di Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (1/5/2019).

Soal Hasil Ijtima Ulama III, Ini Komentar Sandiaga Uno

Menurut Sandiaga, dirinya bukan ulama sehingga tidak memiliki kapasitas untuk mengomentarinya.

“Saya bukan ulama, saya nggak berkompetensi untuk menanggapi apa yang sudah ulama sampaikan. Makasih ya,” ujar Sandiaga di ICE BSD, Pagedangan, Tangerang, Banten, Kamis (2/5/2019).

Sebelumnya, Ijtima Ulama III mengeluarkan lima rekomendasi terkait Pemilu 2019. Di antaranya yakni menyebut telah terjadi kecurangan yang terstruktur, sistematis, dan masif dalam penyelenggaraan Pemilu 2019, serta mendesak KPU untuk mendiskualifikasi paslon 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin dari Pilpres 2019.

“Kepengurusan Ijtima Ulama dan tokoh nasional tentang sikap terhadap kecurangan yang terstruktur, sistematis, dan masif dalam proses pemilu 2019,” ujar ketua penanggung jawab Ijtima Ulama III, Yusuf Muhammad Martak, di Hotel Lor In, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/5/2019).
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Petinggi MUI Singgung Sifat Nabi Terkait Kasus Andre Taulany

Petinggi MUI Singgung Sifat Nabi Terkait Kasus Andre Taulany

Jakarta – Ketua Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Cholil Nafis kembali mengingatkan perihal ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135