Home > Ragam Berita > Nasional > AHY Bertemu Jokowi, Petinggi Demokrat Ini Sebut Koalisi Prabowo-Sandi Masih Solid

AHY Bertemu Jokowi, Petinggi Demokrat Ini Sebut Koalisi Prabowo-Sandi Masih Solid

Jakarta – Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memenuhi undangan Presiden Jokowi untuk bertemu di Istana Presiden, pada Kamis (2/5/2019) sore.

AHY Bertemu Jokowi, Petinggi Demokrat Ini Sebut Koalisi Prabowo-Sandi Masih Solid

Terkait pertemuan tersebut, politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menegaskan bahwa Koalisi Adil Makmur masih solid.

“Pertemuan AHY dan Jokowi itu bukan menandakan koalisi retak ya, tidak sama sekali. Itu silaturahmi biasa saja,” kata Ferdinand, Kamis (2/5/2019).

Ferdinand menjelaskan, AHY sebagai warga negara tentu saja akan memenuhi undangan Jokowi sebagai presiden untuk bertemu.

“Jadi itu pertemuan biasa saja dan AHY adalah manusia merdeka yang bebas ketemu dengan siapa saja,” jelas Ferdinand.

Ferdinand kembali membantah kabar koalisi Adil Makmur telah retak dengan pertemuan antara Jokowi dan AHY.

“Kita tetap mengkawal Pilpres ini sampai selesai, diumumkan nantinya tanggal 22 Mei oleh KPU. Jadi tidak ada keretakan koalisi, jangan dimaknai pertemuan AHY dan Jokowi tadi sebagai bubarnya Koalisi Adil Makmur, tidak demikian,” ucap Ferdinand.

Namun demikian Ferdinand menandaskan, Partai Demokrat bebas untuk menentukan langkah politiknya, termasuk bila nantinya Jokowi yang menang.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jokowi – Ma’ruf Menang Telak di Solo

Jokowi – Ma’ruf Menang Telak di Solo

Solo – Hasil rekapitulasi final Pilpres 2019 di Solo mencatat, pasangan Joko Widodo – Ma’ruf ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135