Home > Ragam Berita > Nasional > Terkait Pernyataan WNI Keturunan Arab, PA 212 Bakal Polisikan Hendropriyono

Terkait Pernyataan WNI Keturunan Arab, PA 212 Bakal Polisikan Hendropriyono

Jakarta – PA 212 pun berencana melaporkan Hendropriyono ke polisi atas tuduhan ujaran kebencian. Hal ini terkait pernyataan Hendropriyono yang mengingatkan HRS dan WNI keturunan Arab untuk tak membuat provokasi.

Terkait Pernyataan WNI Keturunan Arab, PA 212 Bakal Polisikan Hendropriyono

“InsyaAllah saya dan keturunan Arab yang lain akan melaporkan Hendropriyono yang telah melakukan ujaran kebencian membuat provokator bernuansa sara,” kata Novel Bamukmin.

Dalam rentetan rencananya, Novel akan melaporkan Hendropriyono ke Polri. Namun, Novel tak menjelaskan kapan pelaporan itu akan dilakukan.

“Hari ini kita dari korlabi masih kordinasikan dengan advokat muslim alumni 212 yang lain dan insyaAllah akan kita laporkan ke Mabes Polri,” katanya.

Sementara, Ketua PA 212 Slamet Ma’arif menilai pernyataan itu menunjukkan bahwa Hendropriyono seorang yang rasis. Slamet juga menilai Hendropriyono tak paham sejarah.

“Bukti dia rasis dan nggak ngerti sejarah,” kata Slamet.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

KPK Akan Periksa Menteri Ignasius Jonan Terkait Kasus Suap PLTU Riau-1

KPK Akan Periksa Menteri Ignasius Jonan Terkait Kasus Suap PLTU Riau-1

Jakarta – Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) menjadwalkan ulang pemeriksaan Menteri ESDM Ignasius Jonan sebagai saksi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135