Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Menunda Penyusunan Surat Wasiat

Prabowo Menunda Penyusunan Surat Wasiat

Jakarta – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto batal membuat surat wasiat pada Selasa (14/5/2019) di kediamannya, di jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Prabowo masih menjadwal ulang pertemuan dengan para ahli hukum yang dikatakan sebelumnya.

Prabowo Menunda Penyusunan Surat Wasiat

“Ya udah dibicarakan tadi. Tapi belum sempat ketemu (ahli hukum),” kata Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Fadli Zon kepada wartawan, di Jalan Kertanegara, Selasa (14/5/2019) malam.

Meski demikian, Fadli enggan mengungkapkan siapa saja ahli hukum yang akan diundang bertemu dengan Prabowo untuk membicarakan surat wasiatnya.

Fadli Zon hanya memastikan para ahli hukum tersebut tidak berasal dari bagian Direktorat Tim Advokasi dan Hukum BPN.

“Ada, orang-orang yang memang sudah dekat dengan Pak Prabowo,” ungkap Fadli.

Seperti diketahui sebelumnya, saat menyampaikan pidatonya di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5/2019), Prabowo mengungkapkan bahwa dirinya akan mengumpulkan para ahli hukum di kediamannya, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, untuk menyusun surat wasiat.

“Saudara-saudara sekalian, setelah ini sore ini saya ke Kertanegara, akan saya kumpulkan ahli hukum. Saya akan buat surat wasiat saya,” kata Prabowo di acara ‘Mengungkap Fakta-fakta Kecurangan Pilpres 2019’, di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5/2019)
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ada Lampu Hijau dari Megawati Untuk Gabung ke Jokowi, Ini Komentar Demokrat

Ada Lampu Hijau dari Megawati Untuk Gabung ke Jokowi, Ini Komentar Demokrat

Jakarta – Partai Demokrat menegaskan, sikap politik partai akan ditentukan setelah proses Pilpres 2019 selesai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135