Home > Ragam Berita > Nasional > WNA Penyebar Hoaks Komunis Berhasil Diringkus Polisi

WNA Penyebar Hoaks Komunis Berhasil Diringkus Polisi

Jakarta – Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang warga negara asing yang berinisial JDG karena menyebarkan video hoaks yang menyebut pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah disusupi oleh komunis.

WNA Penyebar Hoaks Komunis Berhasil Diringkus Polisi

“JDG ditangkap Satreskrim Polres Jakbar di rumahnya di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat pada dini hari tadi,” kata Kanit Krimsus Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakbar, AKP Rulian, Kamis (30/5/2019).

JDG tiba di Mapolres Jakarta Barat pada sekira pukul 14.00 WIB dengan pengawalan ketat oleh beberapa anggota kepolisian. Dia kemudian langsung dibawa ke ruangan penyidik dan enggan memberikan komentar.

eperti diberitakan sebelumnya, video JDG yang menuding pemerintahan Presiden Jokowi disusupi komunis, viral di media sosial. Dalam video itu, JDG seolah sedang diwawancara dan ditanya tentang kondisi Indonesia saat ini.

Dia kemudian menyebut kondisi Indonesia saat ini sangat parah dan menuding pemerintahan Presiden Jokowi telah disusupi oleh komunis.

JDG kemudian menuding Jokowi tidak mengikuti konstitusi dan mendesak Jokowi untuk segera lengser dari kursi presiden. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Soal Dugaan Rencana Pembunuhan Empat Pejabat Negara, Menteri Pertahanan : Kayanya Enggak Mungkin

Soal Dugaan Rencana Pembunuhan Empat Pejabat Negara, Menteri Pertahanan : Kayanya Enggak Mungkin

Jakarta – Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu memiliki keyakinan bahwa tidak akan mungkin terjadi pembunuhan yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135