Jakarta – Aksi Ibu negara Iriana Jokowi dalam acara family gathering Kabinet Kerja 2014-2019 menuai pujian dari para netizen. Pasalnya, Iriana terlihat percaya diri dalam berjoget bersama para keluarga menteri. Para netizen bisa mengetahui aksi Iriana tersebut berkat unggahan dari Puan Maharani di Instagram.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia itu mengunggah sebuah video yang menunjukkan keseruan dan keakraban para menteri beserta keluarga dalam acara gayeng bersama tersebut.

“Happy Sunday. Kumpul bersama keluarga besar presiden, wakil presiden, dan Kabinet Kerja Indonesia di Istana Bogor,” tulis Puan di kolom caption.

Baca Juga: Jokowi Ngakak Lihat Para Menteri Ikut Lomba Makan Kerupuk

Dalam video tersebut, Puan menunjukkan suasana heboh Iriana menari bersama Mufidah Jusuf Kalla dan para istri menteri. Menyadari bahwa sedang direkam, Iriana kemudian mendekati Puan dan menari dengan semangat. Tanpa jaim, istri Jokowi itu berjoget dengan menggerakkan kedua jempolnya.

Aksi joget narsis Iriana tersebut kemudian membuat para netizen bereaksi. Banyak yang memberi pujian kepada Iriana yang percaya diri dan tanpa ragu berjoget bersama para istri pejabat.

“Lihat Ibu Iriana pengin ikutan narsis, lucu ketawa sendiri,” komentar seorang warganet.

“Alhamdulillah…Waduh ibu negara jogetnya hebohhh,” ujar netizen lain.

Momen tersebut terjadi dalam acara family gathering Kabinet Kerja Jokowi periode 2014-2019. Acara bertajuk “Solidaritas Tanpa Batas” itu diselenggarakan di Istana Bogor pada Minggu (04/08/2019) kemarin. Tak hanya para pejabat, sejumlah mantan menteri beserta keluarga juga nampak hadir dan bergembira dalam acara tersebut. (Elhas-harianindo.com)