Jakarta – Kini Roger Danuarta telah resmi menikahi Cut Meyriska, kekasih yang kini menjadi istrinya. Pernikahan tersebut mereka selenggarakan di Medan pada Sabtu (17/08/2019) lalu. Namun di balik pernikahan tersebut, tentu ada pula kisah-kisah yang mengiringi pertemuan mereka hingga terjalinnya asmara di antara pasangan tersebut.

Mereka pertama kali saling mengenal ketika menjalani proses syuting di lokasi yang sama. Kabar kedekatan mereka baru tercium ketika para netizen melihat kebersamaan mereka di sejumlah unggahan di akun media sosial masing-masing.

View this post on Instagram

ACEH 😍❤️ Photo & Video by : @DieraBachir #DB_Team #DB_Wedding @Dierabachir_Photography Attire Cut Meyriska : @byayudyahandari @ayudyahandari Wardrobe Roger by : @byayudyahandari @ayudyahandari Attire Mom : @byayudyahandari @ayudyahandari MUA Cut Meyriska By : @colorsoftwentytwo Mahar by : @seserahan_id Henna by : @jayantimahendi Souvenir Tasbih dan Buku Pengajian By : @refizasouvenir Souvenir Hijab & Pouch By : @earlamy.id Souvenir Broch By : @rainbow.label Shoes by : @langkahbylinalee @langkahforman Mukena By : @seserahanbyrast Wedding Ring by : @adellejewellery Wedding organizer : @medioproduction Accesories by : @adellejewellery #ROGERCHIKAJOURNEY @rogerojey @cutratumeyriska

A post shared by Cut Meyriska (@cutratumeyriska) on

Sempat mendapat halangan dari orang tua Cut Meyriska, babak berikutnya ternyata berjalan indah. Roger kemudian mampu melamar hingga kemudian menikahi kekasihnya itu.

Sebelum dekat dan menjadi suami Cut Meyriska, Roger Danuarta rupanya pernah berhubungan dekat pula dengan sejumlah selebriti perempuan. Salah satunya adalah Agnez Mo. Pernah berperan di satu sinetron yang sama, mereka sempat dikabarkan menjalin hubungan dekat. Namun tidak ada keterangan yang jelas dari Roger maupun Agnez pada saat itu.

View this post on Instagram

❤️🥰 . . #AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Leony Vitria Hartanti pun juga pernah dirumorkan berpacaran dengan Roger Danuarta. Kabar ini bermula dari sejumlah sinetron yang menjadikan mereka sebagai pasangan. Meski demikian, chemistry di antara mereka hanyalah sebatas di sinetron saja. Keduanya membantah anggapan bahwa mereka berpacaran.

View this post on Instagram

Happy belated birthday Mickey Mouse.. you completed my childhood memory 💙💙💙 #mickeymouse90thanniversary

A post shared by @ leonyvh on

Rupanya, Roger di masa silam kerap dirumorkan dengan para perempuan yang pernah terlibat di pekerjaan yang sama. Shandy Aulia adalah contoh yang lain. Meski tidak mengakui bahwa mereka berpacaran, namun Roger dan Shandy kerap ditemui jalan bersama. Kebersamaan mereka bertahan hingga dua tahun.

View this post on Instagram

Lebaran holiday mood. ❤️ . . I’m wearing Vic dress from @shandyauliacollections #shandyauliaootd #shandyauliacollections #newcollections2019

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Dari semua artis yang dirumorkan dekat dengannya, mungkin hubungan Roger Danuarta dengan Sheila Marcia yang paling terang-terangan. Hubungan asmara mereka berlangsung lama hingga sempat berencana melangkah ke tahap yang lebih serius. Namun harapan itu kandas setelah Sheila tersandung masalah narkoba. Mereka pun tak lagi berpacaran.

View this post on Instagram

📸 @indoclubbing

A post shared by Sheila Marcia Joseph (@itssheilamj) on

Dari lima wanita yang pernah dekat dengan Roger Danuarta, rupanya Cut Meyriska lah yang menjadi perempuan pilihan dalam perjalanan hidup Roger. (Elhas-www.harianindo.com)