Jakarta – Talkshow Bukan Empat Mata hadir dengan tampilan yang berbeda. Tukul Arwana menggandeng pedangdut Wika Salim. Wika didapuk menjadi co-hostnya.

Dalam program Trans 7 Tukul mengatakan acaranya ini tak banyak berubah dari ‘Empat Mata’ dan ‘Bukan Empat Mata’, yang telah berumur 12 tahun dan melegenda tersebut.

“Sebetulnya hampir sama, tapi freshnya ada keponakan saya. Tim kreatif juga baru, produsernya juga. Dengan suasana dan set baru. Mungkin penontonnya juga,” kata Tukul Arwana di preskon ‘Ini Baru Empat Mata’ di Studio Trans 7, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/08/2019).

Wika Salim mengaku dirinya sangat senang bersanding dengan Tukul Arwana. Wika pun berharap dapat mampu menghibur masyarakat Indonesia dengan program barunya ini.

“Perasaannya seneng banget. Dari sebelum nongol di TV aku sudah nonton Mas Tukul, sekarang bisa kerja sama langsung. Semoga aku bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Mas Tukulnya asyik banget dan semoga bisa menjadi pekerjaan yang membawa berkah,” beber Wika Salim.

‘Ini Baru Empat Mata’ akan tayang mulai 26 Agustus 2019 dan hadir setiap Senin-Jumat pukul 21.30 WIB. (NRY-harianindo.com)