Jakarta – Artis cantik Indonesia Citra Kirana meminta agar warga net memahami dan memaklumi bahwa ia tak berhijab di Film Twivortiare.

Citra Kirana berharap publik mengerti mengenai perannya dalam film terbaru, Twivortiare. Maklum, di film garapan Benny Setiawan itu, dia tampil tanpa hijab.

“Kalau netizen kan mahabenar ya aku sih sebelumnya sudah dikasih tahu juga. Ya mereka ngerti lah, ini syutingnya kan sebelum aku berhijab jadi aku minta maaf kalau nanti tayangnya aku belum berhijab, ya kita kan ingin menjadi yang lebih baik saja,” ujar Citra Kirana, ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (19/08/2019).

“Sebenarnya ini syutingnya tahun ini, tapi memang proses casting sudah lama. Dan aku sudah casting peran lain dan aku diperanin jadi dokter Rani, dan ini syuting sebelum berhijab,” jelas Citra Kirana.

Citra Kirana mantap berhijab. Selain Twivortiare, perempuan 25 tahun ini mengatakan bahwa masih ada satu filmnya yang belum tayang. Di situ, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu juga belum pakai kerudung.

“Iya masih ada satu film lagi yang belum tayang,” kata Citra Kirana.

Twivortiare akan tayang di bioskop pada 29 Agustus 2019. Film ini juga turut dibintangi oleh Reza Rahadian, Denny Sumargo hingga Raihaanun. (NRY-harianindo.com)