Jakarta – Lucinta Luna selalu mendapat sorotan publik semenjak beredar isu bahwa mantan personil Duo Bunga ini telah melakukan transgender. ;ucinta diduga seorang pria juga semakin ramai setelah beredar KTP dengan nama Muhammad Fatah.

Lucinta selalu membantah rumor tersebut dalam setiap wawancara. Hingga akhirnya kini ia menunjukkan sebuah KTP yang diakui miliknya kepada Ria Ricis untuk membantah soal isu trangender.

“Putri Ayluna, ” ujar Ricis saat menerima KTP milik Lucinta. “Tuh Putri Ayluna KTP aku,” kata Lucinta.

“Nih udah jelas ya temen-temen, berarti nggak palsu,” kata Ricis menunjukkan KTP di hadapan kamera. “Putri Ayluna, Jakarta, 16, bulan 6, tahun 92, oke beda tiga tahun, hah? 92?”

“Kan aku 92 umur aku 27,” jawab Lucinta.

“Perempuan, golongan darah setrip gak punya darah, agama Islam, belum kawin, pelajar mahasiswa, seumur hidup,” lanjut Ricis lagi membacakan identitas dalam KTP tersebut.

Ricis bertanya pada Lucinta mengenai status belum kawin yang ada di dalam KTP tersebut. Padahal sebelumnya diketahui Lucinta sempat menikah dengan seorang bule.

“Yakan waktu itu gue kawinnya kawin kilat, itu belum ngurus apa-apa tiba-tiba udah cerai lagi gitu,” papar Lucinta. (NRY-harianindo.com)