Garut – Beredarnya vidio Vina Garut membuat aparat melakukan penyelidikan terhadap pemeran dalam vidio tersebut. Salah satu pemeran pria beriniisial A (31), salah satu pemeran pria diperiksa penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak pada Satuan Reserse dan Kriminal Polres Garut.

Pria berinisial A didampingi ibunda saat pemeriksaan. Tiga penyidik, A, yang telah berstatus tersangka tampak tidak bisa berbicara dengan jelas sehingga dijelaskan secara langsung oleh sang ibunda.

A sempat menyatakan ihwal percerannya dengan V, yang merupakan mantan istri dan perempuan yang ada dalam video tersebut. Lagi-lagi penjelasan tersebut pun kemudian lebih detail dijelaskan oleh sang ibunda, yang setia menemani anaknya hingga berakhirnya proses pemeriksaan.

AKP Maradona Armin Mappaseng , selaku Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Garut, menyatakan kebenaran atas pemeriksaan yang dilakukan pihaknya kepada salah seorang tersangka berinisial A.

“A ini kita periksa sebagai saksi dan juga tersangka karena memang berkasnya kan di split sehingga pemeriksaannya dipisahkan. Kondisi A ini sedang baik setelah sebelumnya tidak bisa diperiksa di Mapolres karena kondisinya tidak memungkinkan,” kata Maradona, Rabu (20/08/2019).

Polisi masih terus mendalami motif kasus tersebut. Selama ini, A menjajakan istrinya melalui media sosial Twitter. (NRY-www.harianindo.com)