Jakarta- Masih ingat dengan Dera Siagian, penyanyi cantik jebolan dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Selama menjadi salah satu peserta dalam acara tersebut, Dera dikenal sebagai gadis imut dengan dandanan yang unik dan suara yang bagus.

Dulunya, Dera memang kerap tampil sedikit tomboy dengan gaya rambut panjang berantakan dan gitar yang selalu dibawanya. Ia memiliki style yang berbeda dengan peserta lainnya, membuat Dera cukup mencolok dan menjadi pusat perhatian penonoton. Ia juga terlihat manis dan imut dengan gayanya yang unik tersebut. Namun, kekinian penampilan Dera terlihat sangat berbeda. Bukannya makin cantik dan feminin, Dera kini semakin terlihat seperti lelaki.

Rambutnya yang dulu panjang kini dipotong pendek dengan gaya rambut mirip para lelaki. Bahkan, caranya dirinya mengenakan pakaian pun berubah secara total. Bahkan beberapa gosip mengungkapkan bahwa Dera merupakan penyuka sesama jenis. Gosip miring tersebut juga didukung dengan sejumlah foto Dera bersama seorang artis cantik bernama Yuniza Icha.

Dera dan Icha kerap mengumbar foto kemesraan mereka berdua di media sosial. Namun, tidak ada klarifikasi apapun dari mereka berdua terkait dengan unggahan mereka.

Kendati demikian, sebuah foto yang belum lama ini diunggah ke Instagram oleh Icha sempat membuat netizen merasa jijik dan melontarkan istighfar. Tak sedikit netizen menduga memang ada hubungan lebih dari teman antara Dera dan Icha.

Bagaimana tidak, foto tersebut memperlihatkan Icha dan Dera berada dalam sebuah kendaraan. Icha merebahkan kepalanya ke pundak Dera seraya membusungkan dada.

Sementara itu, Dera merangkul dari belakang dan sengaja meletakkan kedua tangannya di dada Icha. Dera juga menjulurkan lidahnya dalam foto tersebut.

Foto aneh tersebut kemudian diunggah kembali oleh salah satu akun gosip di Instagram, @lambenyinyir. Tak menunggu lama, sontak komentar pun membanjiri postigan tersebut.

“Padahal dulu waktu idol ngefans sama doi lho krna mukanya imut eh skarang,” tulis akun @diahayupratiwi8.

Sementara itu, netizen lain mengaku jijik melihat ekspresi yang diperlihatkan oleh Icha dalam foto tersebut. “Liat ekspresi muka yg di pegang ttk nya njjiiirrr jijik beet cewek ama cewek adeh,” kata @dewisusi20. (Hr-www.harianindo.com)