London – Sabtu (09/11/2019) esok juga akan menjadi jadwal pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan Sheffield United. Laga pekan ke-12 Liga Inggris 2019/2020 itu akan dihelat di Stadion Tottenham Hotspur dan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Berdasarkan klasemen sementara, Tottenham Hotspur saat ini menempati peringkat ke-11 dengan mengantongi 13 poin. Sedangkan Sheffield United kini berada di urutan ke-6 dengan raihan 16 poin.

Laga esok sebenarnya merupakan kesempatan besar bagi Tottenham jika ingin meraih kemenangan. Sebab, The Lilywhites berlaga di kandang sendiri. Akan tetapi kondisi terkini justru membuat kans tersebut semakin berat.

Langganan empat besar Premier League tersebut kini harus puas berada di papan tengah. Kondisi tersebut berbeda dengan Sheffield United.

Meski berstatus sebagai tim promosi, namun kenyataannya pada pekan ini posisi Sheffield United berada di atas Tottenham yang notabene merupakan klub besar di Liga Inggris.

Jika melihat dari segi performa di lima laga terakhir, kedua tim sebenarnya berada di posisi yang sama. Baik Tottenham maupun Sheffield sama-sama telah mendapat dua kemenangan, dua imbang, dan sekali kalah. (Elhas-harianindo.com)