London – Matchday 12 Liga Inggris musim 2019/2020 akan mempertemukan Chelsea dan Crystal Palace. Bertempat di Stadion Stamford Bridge, laga kali ini akan berlangsung pada Sabtu (09/11/2019) esok pukul 19.30 WIB.

Berdasarkan klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea kini berada di peringkat ke-4 dengan raihan 23 poin. Sementara Crystal Palace sekarang menempati nomor urut 9 dengan capaian 15 poin.

Chelsea kini performanya sedang dalam kondisi prima. Lima laga terakhir di Liga Inggris mereka lalui secara konsisten dengan meraih kemenangan. Terakhir, mereka baru saja mengalahkan Watford di matchday 11 kontra Watford dengan skor 1-2.

Selain itu, The Blues beberapa hari lalu tampil menakjubkan di Liga Champions. Sempat tertinggal 1-4 di babak kedua, Chelsea langsung beraksi comeback dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 4-4.

Di lain pihak, performa Crystal Palace terancam mengalami penurunan. Sempat menang dua kali, The Eagles kemudian mendapat dua kekalahan dan satu hasil imbang secara bergantian dalam lima laga terakhirnya. Pekan lalu, Crystal Palace dipermalukan oleh Leicester City di kandang mereka sendiri dengan skor 0-2.

Berdasarkan catatan lima pertemuan terakhir mereka, Chelsea berhasil menang di tiga pertandingan. Sedangkan Crystal Palace unggul di dua laga. (Elhas-harianindo.com)