London – Dalam situs Cinderella Escorts, terdapat seorang wanita yang berusia 24 tahun melelang keperawanannya. Lia nama wanita itu yang berhasil melelang keperawanannya dengan harga mencapai 1,3 juta poundsterling atau sekitar Rp 23 miliar ke salah seorang anggota partai di Inggris.

Seperti dikutip dari Daily Mail, keperawanan Lia berhasil dilelang oleh seorang pria paruh baya berumur 50 tahun yang ternyata adalah anggota partai konservatif terkemuka Inggris, Tory. Setelah berhasil melakukan lelang, akhirnya mereka mengadakan pertemuan untuk saling mengenal satu sama lain, puncaknya mereka pun beradu di ranjang.

Setelah mendapatkan uang tersebut, Lia berencana menggunakan uang itu untuk memulai bisnis propertinya. Ia menjelaskan bahwa dengan menjual keperawanannya merupakan bagian dari bentuk emansipasi wanita.

Dengan menjual keperawanan merupakan salah satu cara untuk menjadi kaya secara instan. Lia pun menceritakan dalam videonya yang kontrversial bahwa apa yang ia lakukan saat ini untuk mencapai kondisi keuangan yang stabil di masa depan.

“Aku ingin memulai karierku sesuai dengan subjek pendidikanku, tentunya ini sangat keren karena selama ini aku bekerja paruh waktu dan kesulitan memiliki finansial yang baik,” tuturnya.

Saat ibu Lia mengetahui ide sang putri, ternyata sang ibu justru memberikan dukungan terhadap Lia.

“Ibuku mengerti bahwa kebanyakan wanita yang berhubungan seks dengan pria pertama kali akan berujung pada kekecewaan. Dari pada patah hati lebih baik mendapatkan uang,” pungkas Lia. (Hr-harianindo.com)