Jakarta – Setelah sebelumnya sempat asyik berlibur ke Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur, baru-baru ini rupanya Wulan Guritno kembali berlibur. Kali ini, Geopark Ciletuh, Jawa Barat menjadi destinasi pelesir Wulan Guritno.

Tak sembarang pelesir, rupanya kunjungan Wulan Guritno ke Geopark Ciletuh juga sekaligus untuk keperluan syuting film. Hal ini terungkap dari sejumlah unggahan fotonya di akun Instagram pribadinya.

Salah satu unggahan menunjukkan dirinya yang sedang naik kapal. Di foto tersebut, nampak Wulan Guritno berpose dengan membiarkan rambutnya tergerai sembari mengarungi ombak lautan di atas kapal.

Unggahan lainnya menunjukkan Wulan yang sedang menikmati pemandangan pantai. Dalam foto tersebut, Wulan tampil seksi dengan mengenakan bikini warna hitam yang dipadukan dengan outer warna putih.

Di Geopark Ciletuh, Wulan Guritno rupanya gemar berfoto ria di titik manapun. Salah satunya di tempat yang nampak dalam foto di bawah. Dalam unggahan tersebut, nampak Wulan yang sedang pamer punggung.

Dalam pelesir sekaligus syutingnya kali ini, Wulan Guritno jelas tidak sendirian. Salah satu unggahan juga menunjukkan kebersamaan Wulan beserta kawan-kawannya selama di Geopark Ciletuh.

(Elhas-harianindo.com)