Jakarta – AKBP Benny Alamsyah kembali berulah dan menjadi pusat perhatian publik. Kali ini terjadi saat dia menduduki jabatan sebagai Kapolsek Kebayoran Baru.

Bidang Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Metro Jaya mendapati ada sejumlah paket sabu di dalam ruangannya. AKBP Benny Alamsyah juga sudah pernah berhubungan dengan Bid Propam Polda Metro Jaya Juli 2015.

Saat itu ia masih berstatus sebagai komisaris polisi. Dia menjabat sebagai Kapolsek Pademangan, Jakarta Utara.

Pada waktu itu Benny terjerat insiden sedang berfoto bersama dengan model Vitalia Shesha. Foto tersebut sengaja disebarkan oleh Vitalia melalui akun Path-nya setelah dirinya tertangkap.

Pada foto tersebut, terlihat Vitalia menggunakan kaus dan celana jins pendek sedang duduk di kantor polisi. Dia memaksakan untuk tersenyum padahal sudah jeals di wajahnya terlihat begitu lelah.

Sedangkan disampingnya ada seorang polisi yang duduk dengan menyilangkan kaki. Polisi itu juga tampak tersenyum.

Vitalia Shesya digelandang aparat polisi bersama 6 orang lain di sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu 11 Juli 2015 lalu. Terkait viralnya foro tersebut, Tito Karnavian yang pada waktu itu menjabat sebagai Kapolri melayangkan teguran.

Tahun ini, AKBP Benny Alamsyah kembali berulah dengan terjerat kasus narkoba. Dia terjaring Bidang Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Metro Jaya dengan barang bukti berupa empat paket sabu.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono sontak langsung membebastugaskan dirinya dari jabatan Kapolsek Kebayoran Baru. Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya saat ini sedang menangani kasus tersebut.

“Itu sudah beberapa bulan lalu ya. Makanya saya perintahkan dilakukan pemeriksaan kepada yang bersangkutan kemudian jabatannya dicopot,” ujar Gatot Eddy di Polda Metro Jaya. (Hr-harianindo.com)