Gianyar – Persib Bandung dijadwalkan akan bertandang ke markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Laga pekan ke-29 Liga 1 2019 itu dimulai pada Kamis (28/11//2019) ini pukul 20.45 WIB.

Klasemen sementara Liga 1 menunjukkan bahwa Bali United masih berjaya di puncak klasemen. Serdadu Tridatu kini berhasil mengantongi 57 poin. Sementara Persib Bandung berada di posisi ke-8 dengan raihan 41 poin.

Jelang perjamuan dengan Persib, arsitek Bali United Stefano “Teco” Cugurra mengakui bahwa tim tandang memiliki kualitas yang hebat. Selain itu, para suporter fanatik Maung Bandung pun juga menjadi sorotan Teco.

“Yang saya tahu Persib Bandung klub besar dengan pemain-pemain yang berkualitas,” puji Teco.

“Kami sudah sempat bermain melawan mereka dan mereka memang tim bagus. Mereka juga punya suporter yang begitu fanatik saat home atau away,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Teco mengatakan bahwa Bali United tidak boleh memandang remeh Persib. Tak hanya karena kebangkitan klub asal Bandung di putaran kedua, namun juga dua punggawa Persib asal Belanda. Yakni Nick Kuiper dan Kevin Van Kipersluis.

“Ya, dua pemain Belanda di Persib punya kualitas bagus. Pastinya pelatih mereka yang juga orang Belanda sudah tahu kualitas mereka sehingga bisa memberikan hal positif untuk Persib,” ungkap Teco.

“Tentu kami harus waspadai kekuatan Persib sekarang yang cukup solid di putaran kedua,” jelasnya.

Selain ditayangkan secara langsung di Indosiar, pertandingan antara Bali United kontra Persib Bandung juga akan disiarkan secara daring. Untuk menikmati laga dengan live streaming, penonton bisa mengakses situs resmi Indosiar dan Vidio.com. (Elhas-harianindo.com)