AHM Segera Resmikan Pabrik di Karawang

27/04/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)
Pabrik Astra Honda Motor

Pabrik Astra Honda Motor

Karawang – Ada banyak sekali industri sepeda motor di Indonesia, salah satunya adalah PT. Astra Honda Motor (AHM). Bahkan jika Anda amati, banyak sekali varian sepeda motor yang telah diproduksi oleh AHM. Selama ini AHM memiliki 3 pabrik untuk memproduksi sepeda motor buatannya, namun kini nampaknya AHM akan meluaskan pasarnya dengan menambah pabriknya yang berada di Karawang, Jawa Barat.

Kristanto selaku General Manager Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM), Sabtu (27/4/2013)  mengungkapkan bahwa rencananya, PT Astra Honda Motor (AHM) akan meresmikan pabriknya yang berada di Karawang pada 17 Mei 2013 nanti.

Ia juga menambahkan bahwa AHM yang ada di Karawang, nantinya akan menjadi groundbreaking pabrik plant 4, tutur Kristanto. Dimana pabrik plant 4 Karawang ini akan memproduksi motor Honda matic. Untuk tahap awal, nantinya pabrik ini akan memproduksi sekitar 1 juta unit motor matic.

Namun untuk selanjutnya target produksinya akan terus bertambah. Untuk saat ini pabrik AHM yang berada di Sunter, Jakarta Utara difungsikan untuk memproduksi motor bebek, pabrik yang kedua yang berada di Pegangsaan 2, Jakarta Utara memproduksi motor sport.

Untuk pabrik AHM yang berada di Cikarang bertugas untuk memproduksi motor matic. Karena semakin larisnya pangsa motor matic di pasaran sehingga AHM pada akhirnya membangun pabrik plant 4 di Cikarang. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

advertisement

Photo Gallery

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better