Lenovo K 900

Lenovo K 900

Jakarta – Saat ini persaingan smartphone memang benar-benar sangat ketat sekali, banyak smartphone yang memeriahkan pasar gadget di dunia, di Indonesia banyak sekali produk smartphone terbaru yang diluncurkan. Saat ini Lenovo dengan produk smartphone terbarunya yang diberi nama K900 ikut meramaikan pasar smartphone tanah air.

Dengan mengusung prosesor Intel Atom terbaru Z2580 lenovo membandrol K 900 dengan harga 4,9 jutaan, hadir dalam ajang Consumer Electronic Show (CES) 2013, produk ini berhasil mencuri hati para pengguna smartphone tanah air, karena banyak sekali fitur-fitur yang memanjakan pengguna smartphone.

K900 memiliki layar 5.5″ Full HD IPS with 400+ ppi, serta menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean. Untuk urusan kamera, produk ini memiliki 13 MP kamera dibelakang, serta dilengkapi dengan Memory 2GB LPDDR2 SDRAM.

Menurut Agus Sughiarto selaku Direktur MIDH PT Lenovo Indonesia, di Pacific place, saat peluncuran produk K 900 pada Selasa (25/6/2013), mengungkapkan bahwa “Meskipun memiliki layar dengan ukuran besar, tetapi K900 masih nyaman untuk digenggam, bahkan untuk ukuran tangan orang Asia, Lenovo K 900 masih enak dalam genggaman tangan, tegasnya.”

Bagi Anda yang ingin memiliki Lenovo K 900, anda bisa membelinya di OkeShop dan Global Teleshop, serta Anda juga bisa membelinya di toko handphone di kota anda. (Choirul Anam – www.HarianIndo.Com)