Subaru Outback

Subaru Outback

Wolfsburg – Salah satu pabrikan otomotif raksasa asal Jerman, VW diberitakan berencana untuk mengeluarkan produk terbaru milik mereka yang memiliki sistem penggerak empat roda untuk menyaingi produk-produk milik Subaru yakni Subaru Outback. Produk terbaru milik VW tersebut rencananya akan meluncur di daratan Amerika pada akhir tahun 2014 mendatang.

Ya, berdasarkan rilis dari Inautonews, Minggu (3/8/2013), model terbaru milik VW tersebut merupakan sebuah model yang memiliki basis dari model yang ada saat ini yakni VW Golf yang dikembangkan dan didesain ulang. Produk tersebut disinyalir memiliki nama VW Jetta SportWagon. Kedepannya, model tersebut akan menggunakan sistem penggerak empat roda dan sekaligus menggunakan teknologi serupa yang terdapat pada Passat Alltrack di Eropa.

Untuk urusan mesin, produk terbaru VW ini rencananya akan menggunakan mesin 2,5 liter yang dikombinasikan dengan sistem transmisi enam kecepatan dan meluncur mulai dengan harga sekitar 23.495 dollar AS. (Choirul Anam – www.harianindo.com)